☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


4 Tips Cara Cepat Hamil Setelah Kuret 1 Bulan Yang Terbukti Efektiv

Apakah ada Cara cepat hamil setelah kuret??" Artikel ini akan menjawab semua kebingungan Anda terkait hamil setelah kuret. Hamil merupakan harapan dari setiap wanita yang sudah bersuami, namun terkada ada hal-hal yang dapat menghalangi untuk hamil dan ada juga yang sudah berhasil hamil, namun mereka mengalami keguguran, sehingga harus kuret. Banyak pertanyaan yang masuk melalui kontak kami terkait bolehkah langsung hamil setelah kuret 1 bulan??".

Jawabannya "BOLEH".

Dengan catatan kondisi Anda sudah pulih kembali dan siklus haid sudah teratur seperti sediakala, setelah kuret selama satu bulan anda juga bisa langsung hamil. Memang sebagian besar dokter menyatakan bahwa Anda diperbolehkan dan harus menunggu waktu sekitar 3 bulan untuk Hamil setelah kuret. Hal tersebut dikarenakan kondisi setelah kuret harus dipulihkan terlebih dulu, dalam kurun waktu 3 bulan, maka kondisi si wanita setelah di kuret akan kembali normal atau sudah pulih seperti sediakala, sehingga akan lebih siap untuk merencanakan kehamilan lagi.

Kuret yang dilakukan tidak bersih maka bisa menjadi cikal bakal suatu penyakit nantinya. Biasanya efek nya jika kuretnya tidak benar, akan ada jaringan yang rusak akibat kuretase tersebut. Sehingga berikutnya akan mengganggu proses penempelan janin ke rahim sehingga sulit untuk terjadi proses penempelannya akhirnya jika gagal menempel maka akan luruh menjadi menstruasi. Inilah yg menyebabkan wanita yang pernah kuret kadang mengalami sulit untuk hamil lagi dalam kurun waktu yang relatif singgat, selain itu kondisinya juga harus dipastikan sudah pulih kembali.

Namun, bagi Anda yang ingin hamil lagi secepatnya tidak perlu pusing. Karena tips cara cepat hamil setelah kuret 1 bulan ini dapat anda jadikan solusi dalam mengatasi masalah Anda tersebut. Pada umumnya kuret dilakukan oleh wanita yang mengalami keguguran, sehingga harus di kuret untuk membersihan rahim dari jaringan sisa-sisa janin setelah keguguran.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan banyak dokter yang menyarakan bahwa seorang wanita yang baru saja dikuret karena keguguran harus menunggu paling tidak 3 bulan bahkan sampai 6 bulan untuk bisa hamil lagi. Apakah benar seperti itu? Benarkan bahwa setelah kuret dilakukan wanita harus menunggu 3 bulan bahkan sampai 6 bulan untuk bisa hamil?

Jawabannya TIDAK!

Setelah di kuret, Anda tidak harus mengunggu waktu 3 bulan untuk bisa cepat hamil setelah di kuret, karena jika setelah siklus haid anda sudah kembali normal dan teratur, maka Anda sudah bisa merencanakan kehamilan tanpa harus menunggu waktu 3 bulan atau 6 bulan lamanya, dalam kurun waktu 1 bulan pun Anda sudah bisa untuk hamil lagi, dengan catatan siklus haid Anda sudah normal kembali.

Apa yang menjadi alasan kenapa harus mengacu pada siklus haid agar bisa hamil setelah kuret 1 bulan??"

... Pasalnya setelah siklus haid anda normal, bisa dipastikan organ-organ reproduksi anda sudah berfungsi dengan baik dan anda sudah siap untuk hamil lagi. Sehingga pernyataan bahwa setelah kuret bisa langsung hamil tanpa harus menunggu selama 3 bulan BUKAN ASAL , berikut ini studi yang dilakukan oleh seorang peneliti dari University of Aberdeen Dr Sohinee Bhattacharya memberikan pernyataan bahwa :

Seorang wanita yang ingin hamil tidak perlu menunda kehamilan setelah keguguran atau kuret.

Hal tersebut dapat disimpulkan, bahwa setelah satu bulan kuret, Anda juga boleh merencanakan kehamilan, yang terpenting kondisi Anda sudah pulih serta haid juga sudah kembali normal dan teratur. Mengenai pertanyaan terkait bolehkah langsung hamil setelah kuret 1 bulan sudah terpecahkan, jawabanya adalah "BOLEH".

Dan mungkin yang menjadi pertanyaan lagi untuk Anda yaitu, bagaimana cara cepat hamil setelah 1 bulan kuret??". Hal tersebut menjadi pertanyaan banyak wanita yang memang mengharapkan dirinya bisa langsung hamil setelah kuret. Jika keinginan Anda untuk hamil kembali setelah kuret sudah bulat, baiklah kami akan bantu menjawab pertanyaan tersebut, sekaligus memberikan tips tentang bagaimana cara supaya cepat hamil setelah kuret, dan berikut ini ulasan yang perlu Anda simak.


Tips Ampuh Agar Cepat Hamil Setelah 1 Bulan Kuret Akibat Keguguran Yang Perlu Anda Ketahui.

 Tips Ampuh Agar Cepat Hamil Setelah 1 Bulan Kuret


1. Memulihkan Kondisi Fisik Tubuh Anda.

Agar cepat hamil setelah 1 bulan kuret yang pertama yaitu memulihkan kondisi fisik tubuh Anda. Karena seperti yang telah kita ketahui, bahwa kondisi fisik seorang wanita akan mengalami penurunan setelah mengalami keguguran dan di kuret. Hal tersebut dikarenakan banyak mengeluarkan darah pasca keguguran, sehingga rasa lemas, lelah, letih pun akan dirasakan oleh wanita yang mengalami hal tersebut.

Perlu Anda ketahui juga bahwa pada saat proses kuret di lakukan, pada saat itulah seorang wanita akan mengalami kekurangan zat besi, karena zat besi tersebut akan banyak keluar bersama darah saat proses berlangsung. Sehingga setelah di kuret, wanita tersebut banyak memerlukan zat besi serta nutrisi untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar kembali normal dan juga bisa cepat hamil lagi.

Oleh karena itu, supaya cepat hamil lagi setelah kuret, hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu memulihkan kondisi fisik Anda agar bisa segera merencanakan kehamilan untuk berikutnya. Dengan kondisi yang normal, sehat serta ideal akan membuat Anda lebih cepat hamil lagi setelah kuret atau peluang untuk hamil akan terbuka lebar apabila kondisi Anda sudah pulih kembali.

Ada berbagai jenis makanan yang mengandung zat besi untuk Anda konsumsi, tujuannya untuk menggantikan zat besi yang hilang atau keluar saat proses kuret dilakukan. Adapun jenis makanan yang mengandung zat besi, diantaranya : bayam, hati ayam, tomat, daging merah, yoghurt, kacang merah, roti gandum, ikan, kismis, kacang tanah, tiram, tempe dan telur dan lainnya. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut, maka kondisi fisik Anda akan segera pulih dan bisa cepat hamil lagi.

Baca Juga : Tips Cepat Hamil Setelah Keguguran.

2. Mempersiapkan kehamilan dengan memenuhi kebutuhan nutrisi yang tepat.

Tips cepat hamil setelah 1 bulan kuret berikutnya yaitu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh Anda. "Ya, dalam mempersiapkan kehamilan tentunya, anda harus bisa memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh Anda. Tujuannya, agar kondisi Anda semakin baik, sehingga organ-organ dalam tubuh Anda bisa berfungsi atau mampu bekerja dengan baik seperti biasanya.

Asam folat, kalsium dan karbohidrat kompleks merupskan nutrisi-nutrisi yang tepat untuk Anda, agar keinginan untuk hamil lagi setelah kuret itu bisa terlaksana. Anda tidak perlu bingung untuk mencari berbagai jenis nutrisi tersebut dimana, karena ada banyak jenis makanan dan buah-buahan maupun sayuran yang mengandung nutrisi yang Anda butuhkan tersebut, adapun aneka makanan yang bisa Anda konsumsi sebagai berikut :


  • Asam folat: kacang hijau, tauge, kacang almond, lentil, asparagus, selada, brokoli, kubis, kale, bit merah, alpukat, bayam, pepaya masak, stroberi, pisang, dan jeruk.
  • Kalsium:susu, susu kedelai, yoghurt, ikan salmon, alpukat, lobak, oatmels dan pok choy kecil.
  • Karbohidrat kompleks: sereal, barley, beras merah, gandum, dedak dan oat.


Berbagai makanan dan minuman diatas dapat memberikan nutrisi untuk Anda. Sehingga dengan rutin mengkonsumsi makanan tersebut, maka kondisi tubuh Anda akan segera pulih dalam waktu yang relatif singkat, sehingga kesempatan untuk hamil lagi setelah kuret akan semakin tinggi. Anda tidak perlu mengkonsumsi semuanya, jika memang anda kesulitan untuk mendapatkan salah satu dari makanan tersebut, maka Anda cukup mengkonsumsi yang mudah Anda temukan saja.

Baca Juga : Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah.

3. Melakukan Hubungan Intim Secara Teratur.

Jika kondisi fisik Anda sudah normal dan semua kebutuhan akan nutrisi maupun zat besi sudah Anda penuhi, tips cara cepat hamil berikutnya yaitu melakukan hubungan intim secara rutin dengan pasangan Anda. Namun dalam hal ini Anda juga harus tahu terkait cara yang benar dan tepat dalam cara berhubungan intim agar cepat hamil.

Perlu Anda tahu Cara paling efektif dalam berhubungan seksual agar cepat hamil adalah saat terjadinya ovulasi, karena pada saat inilah sel telur dilepaskan dari ovarium menuju ke tuba fallopi untuk bertemu dengan sperma dan membentuk pembuhan. Jadi, anda juga harus tahu kapan masa subur Anda untuk berhubungan intim, atau dengan cara melakukan hubungan secara rutin minimal 2-3 kali dalam seminggu. Walapun disini kami mengatakan rutin, bukan berarti Anda harus tetiap haru melakukannya, karena terlalu sering juga tidak baik bagi kesehatan.

4. Hindari Stres.

Pada umumnya kuret dilakukan pada wanita yang mengalami keguguran. Cara supaya cepat hamil setelah kuret yang terakhir yaitu menghindari stres. Bukan hal yang aneh kalau setelah kuret atau pasca keguguran seorang wanita mengalami depresi atau stres. Kesedihan juga sangat dirasakan ketika harapan untuk memiliki buah hati hilang begitu saja. Sedih boleh, hanya saja Anda jangan bersedih terus menerus hingga akhirnya pikiran anda juga ikut terganggu dan stres terjadi.

Jika Anda ingin cepat hamil lagi dan ingin secepatnya punya momongan setelah keguguran. Maka, sebaiknya Anda hindari stress. Pasalnya pada saat anda mengalami stres, emosi menjadi tidak stabil dan akibat dari hal tersebut akan membuat kinerja hormon-hormon reproduksi seperti estrogen dan progesteron menjadi terganggu dan tentunya akan memiliki kinerja yang buruk. Ketika kinerja hormon estrogen dan progesterin ini terganggu, maka proses-proses penting yang mengawali kehamilan seperti siklus menstruasi, pematangan seltelur dan juga ovulasi akan terganggu dan akibatnya tentu anda akan sulit untuk hamil lagi setelah kuret.

Lakukan tindakan yang biasa Anda lakukan untuk menghindari stres. Bagaimanapun caranya, anda harus bisa mengelola stres dan menghindarinya, karena stress sudah sangat jelas mengganggu proses kehamilan saat anda merencanakan kehamilan.

Itulah tips cara cepat hamil setelah kuret 1 bulan yang dapat Anda lakukan. Jika memang Anda belum bisa hamil setekah kuret, maka kami berikan solusi terbaiknya untuk Anda, yaitu dengan cara mengkonsumsi herbal bee dan mengikuti program kehamilan kami, dengan metode bio entropy energy yang tingkat keberhasilannya mencapai 95%, maka kesempatan untuk hamil lagi bisa semakin besar. Tunggu Apalagi, uangmu bukan harta yang berharga jika dibandingkan dengan buah hati.

Baca Juga : Inilah Penyebab Susah Hamil Anak Ke 2 Menurut Medis.
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes