☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


Inilah Penyebab Susah Hamil Anak Kedua & Seterusnya Menurut Medis

Penyebab Susah Hamil Anak Kedua adalah artikel yang kesekian kalinya yang akan kami ulas secara tuntas untuk Anda semua yang memang ingin tahu alasan sulit hamil anak kedua menurut medis. Ada beberapa hal yang dapat menghambat kehamilan seorang wanita, oleh karena itu artikel ini bisa Anda jadikan sumber referensi untuk menambah wawasan Anda terkait dunia kehamilan. Anda mungkin dapat dengan mudah memiliki anak pertama setelah pernikahan Anda, namun hal tersebut bukan suatu jaminan bahwa Anda juga akan mudah untuk melahirkan Anak kedua. Hal tersebut karena beberapa orang mengalami masalah pada infertilitas sekunder yang bisa saja dialami ibu atau ayah.

Apabila bunda dan suami ingin memiliki Anak kedua ataupun ke tiga, sebaiknya konsultasikan ke dokter, sehingga akan lebih jelas bunda mengalami masalah tersebut atau tidak. Bunda tidak perlu tahut dengan infertilitas sekunder, karena dari kebanyakan kasus infertilitas sekunder masih bisa di sembuhkan dengan cara tertentu. Lalu apa saja penyebab susah hamil anak kedua menurut medis??, berikut ini telah kami rangkum beberapa hal terkait penyebab susah hamil anak ke dua, ketiga dan seterusnya yang di kutip dari berbagai media. Adapun ulasanya sebagai berikut ini :

Inilah 9 Penyebab Susah Hamil Anak Ke Dua Dan Seterusnya Menurut Medis.
Inilah Penyebab Susah Hamil Anak Kedua & Seterusnya Menurut Medis

1. Susah Hamil Karena Faktor Usia.

Perlu Anda ketahui bahwa faktor usia menjadi salah satu penyebab susah hamil anak kedua. Ini dikarenakan kesuburan seorang wanita akan menurun setelah Bunda berusia usia 30 tahun. Pada usia sekitar 35 tahun juga terdapat penurunan aktivitas hormonal juga. Jadi jika Bunda pada saat ini telah menginjak usia di akhir 30-an, umumnya hal tersebut merupakan peringatan bahwa Bunda telah melewati masa puncak kesuburan seorang wanita.

Meskipun demikian hal bukan berarti Anda sudah tidak bisa hamil lagi, karena dalam banyak kasus, banyak juga wanita berusia 40 tahunan masih bisa hamil. Bagi Anda yang merasa sudah berusia lebih dari 30 tahun, tapi Anda ingin hamil lagi, kami sarankan Anda untuk mengikuti program kehamilan kami dan dengan bantuan produk kami, mungkin masa subur bunda akan kembali, sehingga peluang untuk hamil lagi akan semakin besar.

Baca Juga : Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah.

2. Penyumbatan Akibat Fibroid.

Pentumbatan akibat fibroid ini juga salah satu penyebab susah hamil anak kedua atau akan membuat bunda susah untuk hamil anak ke dua karena hal tersebut. Fibroid terkadang tumbuh cukup besar sehingga akan memblokir jalan bagi telur yang telah matang dari ovarium Anda. Fibroid ini sangat umum terjadi pada wanita usia di akhir 30-an. Keluhan seperti ini dapat diobati dengan beberapa obat-obatan tertentu termasuk produk herbal bee kami & juga bisa dioperasi.

Sehingga, bagi bunda yang merasa terhambat kehamilannya karena hal tersebut, maka saran kami segera di sembuhkan. Dengan herbal bee kami, bisa dipastikan semua penghambat kehamilan bisa tertuntaskan.

3. Jaringan Parut.

Perlu bunda ketahui, bahwa terkadang, operasi ataupun melahirkan secara caesar bisa menyebabkan pembentukan jaringan parut di dalam sekitar rahim. Ini disebut dengan endometresis & sangat umum terjadi pada seorang wanita. Kondisi ini akan mempengaruhi indung telur, telur & saluran telur serta rahim juga bahkan fungsi sper-ma sehingga menjadi penyebab susah hamil anak kedua dan seterusnya.

Oleh karena itu, kami hadir dengan herbal bee kami untuk memberikan solusi terbaik untuk bunda dan suami yang ingin memiliki anak kedua. Dengan metode bio entropy energy, memungkinkan bunda untuk segera hamil lagi anak kedua, karena keampuhan herbal bee kami bisa memberikan tingkat keberhasilan sampai 95%. Jadi segera hubungi kami untuk pemesanannya.

Baca Juga : Tips Cara Agar Cepat Hamil Secara Alami.

4. Polycystic 0vary Syndrome.

Penyakit ini biasanya dapat menyebabkan reproduksi seorang wanita terganggu sehingga akan susah memiliki anak lagi. Meskipun seorang wanita tidak mengalami penyakit ini pada usia 20-an tahun, tapi tidak ada jaminan pada usia 30-an tahun Anda tidak akan terserang oleh penyakit ini. Penyakit ini disebabkan karena adanya ketidakseimbangan hormon. Di usia yang lebih dewasa, masalah kesuburan karena polycystic ovary ini menjadi lebih buruk.

5. Akibat Merokok.

Sudah bukan hal yang asing lagi, merokok dapat mengakibatkan timbulnya masalah kesuburan pada seorang pria ataupun wanita. Pada seorang pria, merokok diketahui bisa mengurangi jumlah sperma. Sedangkan pada wanita, merokok akan menyebabkan kerusakan pada telur di dalam ovarium. Efeknya tentu komulatif sehingga bisa mengurangi kesempatan bagi seseorang wanita untuk mendapat momongan kembali atau menjadi penyabab susah hamil anak kedua dan anak seterusnya.

Sebaiknya hindari merokok, baik pria maupun wanita. Karena selain dapat mengganggu kesehatan dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, merokok juga bisa menjadi salah satu faktor yang bisa menghambat kehamilan.

6. Jumlah Sperma.

Penyebab susah hamil anak kedua dan seterusnya salah satunya karena masalah jumlah sperma. Seseorang bisa berkurang juga kesuburannya dikarenakan usia. Bertambahnya usia kadang kadang mengurangi jumlah serta kualitas sperma kurang baik. Pria biasanya akan menghadapi masalah seperti ini setelah usianya menginjak 40 tahunan. Namun dengan adanya tingkat stres yang meningkat, masalah seperti ini bisa juga terjadi lebih dini, oleh karena itu sebaiknya harus di waspadai.

Kami menyarankan untuk pasutri yang ingin segera memiliki momongan untuk mengikuti promil kami, dengan mengikuti promil maka bisa di pastikan semua keluhan Anda akan tertuntaskan dan peluang untuk segera hamil akan semakin besar.

Simak Juga : Tips Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid Selesai.

7. Penyakit Diabetes.

Adanya penyakit diabetes yang Anda derita, maka hal tersebut juga bisa menjadi penghambat kehamilan anak kedua dan seterusnya. Apabila seseorang mengalami penyakit diabetes setelah mendapatkan kehamilan pertama, maka kemungkinan hal tersebut akan menghalangi yang bersangkutan untuk bisa hamil lagi. Sehingga kesempatan untuk hamil lagi anak kedua akan semakin kecil.

Keluhan ini juga banyak dirasakan oleh para pasutri yang mengikuti program hamil kami. Namun, bagi Anda yang merasa terjangkit penyakit diabetes dan ingin segera hamil, maka anda tidak perlu khawatir, karena dengan bantuan herbal bee kami, semua keluhan dapat tertuntaskan secara maksimal. Karena memang herbal bee memiliki cara kerja yang unik, sehingga dapat mendeteksi bagian organ tubuh yang kurang sehat serta memaksimalkannya. Sehingga bisa di pastikan semua penghambat kehamilan dapat di atasi dengan herbal bee kami.

8. Kehamilan Ektopik.

Kehamilan ektopik ataupun kehamilan di luar kandungan merupakan kondisi kehamilan seorang wanita dimana sel telurnya yang telah dibuahi tidak menempel pada rahim ibu, tapi melekat di tempat lain.

Apabila Bunda mengalami kehamilan ektopik sesudah kehamilan pertama, maka hal tersebut dapat mengurangi kesempatan Bunda untuk hamil lagi. Karena kehamilan ektopik akan merusak tuba falopi dan membentuk jaringan parut.

9. Ada Masalah Tiroid.

Hormon tiroid fungsinya sangat penting untuk ovu-lasi sehingga bisa mempengaruhi kesempatan bagi seorang wanita untuk mendapatkan kehamilan anak kedua. Baik itu hipertiroidisme (kelenjar tiroidnya terlalu aktif) taupun hipotiroidisme (tiroidnya kurang aktif), sama-sama bisa menyebabkan infertilitas.

Program Cara Cepat Hamil yang kami tawatkan bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagai hal yang menjadi penghambat atau penghalang kehamilan anak kedua Anda, jadi segera hubungi kami dan lakukan pemesanan produk sesuai kebutuhan Anda dalam mengatasi keluhan yang Anda rasakan.
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes