☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


Tips Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Bersetubuh

Banyak pertanyaan terkait Cara Berhubungan Supaya Cepat Hamil yang Terbukti Efektif, oleh karena itu kami juga akan mengulasnya untuk Anda semua dan khusuanya bagi para pasutri yang sedang merencanakan kehamilan baik kehamilan yang pertama maupun kehamilan anak kedua. Hal ini mungkin perlu Anda ketahui agar bunda bisa cepat hamil, dikarenakan hubungan intim ini juga menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan untuk hamil, sehingga dalam merencanakan kehamilan, bunda juga harus tahu cara berhubungan intim yang benar agar cepat hamil.

Jika dalam berhubungan intim yang di lakukan secara benar, maka peluang untuk hamil akan semakin terbuka lebar, terlebih lagi apabila Anda itu dalam kondisi sehat atau tidak memiliki keluhan terkait penghambat kehamilan. Perlu pastutri ketahui juga terkait ovulasi.

Ovulasi adalah proses di mana sel telur dilepaskan dari indung telur (ovarium) menuju saluran indung telur (tuba fallopi). Dan jika setelah 24 jam sejak ovulasi terjadi dan sel telur tidak dibuahi oleh sperma, maka sel telur tersebut akan mati, dan sebagai hasilnya, pembuahan tentu tidak dapat terjadi dan anda sudah pasti tidak bisa hamil. Itulah alasanya mengapa pasutri diharuskan tahu cara yang benar dalam melakukan hubungan intim, tanpa pengetahuan dan hanya mengutamakan nafsu saja, mungkin peluang untuk hamil akan semakin kecil.

Oleh karena itu sangat penting sekali Anda mengetahui cara berhubungan intim yang baik dan benar agar cepat hamil ini, agar setelah sel telur di lepaskan dari ovarium, maka sel telur tersebut bisa lamgsung di buahi oleh sperma sehingga kesempatan untuk hamil semakin besar.

Bagaimana cara berhubungan intim yang baik dan benar agar bisa segera hamil??"

Ada beberapa hal agar bunda bisa langsung hamil setelah berhubungan intim / bersetubuh dengan suami Anda, dan pada saat ini kami disini akakan membahas dua hal penting terkait cara yang benar dalam berhubungan intim agar cepat hamil, yaitu berhubungan pada masa subur dan juga posisi terbaik untuk melakukan hunungan intim agar cepat hamil. Biar kebih jelas, sebaiknya simak berikut ini :

2 Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Secara Alami Yang Perlu Anda Ketahui.

2 Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Secara Alami Yang Perlu Anda Ketahui.


1. Berhubungan Pada Masa Subur.

Ada waktu dimana sel telur di lepaskan dari ovarium seorang wanita, yaitu pada masa subur. Sehingga apabila Anda melakukan hubungan intim pada masa subur tersebut, maka peluang hamil akan semakin besar. "Ya, karena sek telur yang di lepaskan akan langsung di buahi oleh sperma, jika hal tersebut tidak di manfaatkan sebaik mungkin, karena setelah 24 jam sel telur tidak di buahi sperma, maka sel telur akan mati, sehingga beberhasilan dalam merencanakan kehamilan pun akan semakin kecil.

Sehingga sebagai seorang wanita pun harus tahu kapan masa suburnya, karena hal tersebut sangat penting dan perlu di ketahui agar setelah hubungan intim bisa segera hamil. Pasalnya seorang wanita hanya bisa hamil jika syarat utamanya terpenuhi, yaitu PEMBUAHAN terjadi — tanpa pembuahan yang berhasil terjadi — MUSTAHIL bisa hamil.

Jadi sudah jelas bukan kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim atau bersetubuh agar cepat hamil. Dalam hal ini, Anda sebagai wanita harus tahu dan bisa menghitung masa suburnya agar tahu kapan waktu yang tepat untuk bersetubuh, dan untuk catanya Anda bisa membaca artikel cara menghitung masa subur yang akurat di blog ini pada artikel sebelumnya.

Dan berikut ini cuplikan dari artikel cara mengetahui masa subur seorang wanita :

Cara menghitung masa subur, Masa ovulasi/masa subur : kondisi dimana sel telur matang dan siap dibuahi oleh sperma, dan ini hanya terjadi sebulan sekali dan hanya trjadi sekitar 5 hari saja. Cara mnghitung masa subur yaitu hari pertama haid ditmbahkan 14, contoh: haid datang tgl 1 oktober, maka ditambah 14 =15 oktober, karena masa subur berlangsung sekitar 5 hari, maka sangat dianjurkan, harus, wajib brhubungan badan 2 hari seblum tgl 15, dan 2 hari sesudah tgl 15, atau cara mudahnya adalah hari ke 13, 14, 15, 16, 17 satelah hari pertama haid datang. Dengan begitu peluang untuk langsung hamil setelah berhubungan intim akan semakin terbuka lebar.

Baca Juga : Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah.

Nah, itulah bagaimana cara berhubungan intim yang benar agar bisa langsung hamil setelah bersetubuh. Dan mari kita lanjutkan terkait hal yang kedua yaitu posisi terbaik dalam melakukan hubungan badan bersama pasangannya agar cepat hamil.

2. Memilih Posisi Terbaik Ketika Bersetubuh.

Seperti yang telah kita ketahui, Ada berbagai macam gaya atau posisi dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Dalam hal ini, pasutri juga harus tahu posisi terbaik untuk berhubungan intim supaya bisa cepat hamil.

Posisi seperti apa yang terbaik dalam melakukan hubungan intim agar bisa segera hamil??". Ada beberapa posisi seperti : posisi misionaris, doggy style, glowing triangel, spooning, riase the hips, plough dan lain sebagainnya yang bisa Anda lakukan pada saat berhubungan intim, namun menurut para ahli ( dokter kandungan ) dalam hal tersebut mengatakan dan meyakini bahwa posisi misionaris-lah yang lebih efektiv dalam membuat wanita cepat hamil setelah berhubungan intim.

Seperti apa posisi misionaris itu?? Posisi misionaris yaitu posisi di mana pria berada di atas wanita (Man on Top), seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah, adalah posisi berhubungan yang sejak dulu hingga saat ini masih diyakini oleh banyak dokter kehamilan dan kandungan sebagai posisi terbaik dalam berhubungan yang akan memberikan peluang terbesar pada wanita untuk segera hamil. Alasanya, karena posisi ini akan membuat sperma bisa dengan mudah mencapai sel telur yang ada di saluran indung telur (tuba fallopi).

Baca Juga : Tips Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid Selesai.

Ke dua hal tersebut terkait cara berhubungan intim agar cepat hamil diatas perlu Anda ketahui dan lakukan ketika Anda hendak merencanakan kehamilan. Jika, anda memang sehat atau tidak memiliki keluhan tertentu terkait penghambat kehamilan, maka anda akan segera hamil apabila hal diatas anda lakukan. Namun, apabila Anda memang ada keluhan tertentu, baik wanita maupun pria. Maka, sebaiknya sembuhkan dulu keluhan tersebut sebelum merencanakan kehamilan dan untuk mengatasi berbagai keluhan penghambat kehamilan, Anda bisa menggunakan produk herbal bee kami untuk mengatasinya. Herbal bee kami akan membantu Anda dalam mengatasi berbagai macam keluhan yang di rasakan sampai tertuntaskan.
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes