☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


5 Kandungan Nutrisi Ini Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Pria, Cobalah!

Anda perlu tahu, bahwa sperma yang kurang berkualitas atau kurang bagus inilah salah satu penyebab seorang istri kesulitan untuk hamil. Bagaimana istri bisa hamil kalau sperma suaminya itu kurang bagus atau bisa dikategorikan tidak subur, pasalnya karena sperma suamilah proses pembuahan terjadi, sehingga apabila sperma tidak bagus, maka proses pembuahan akan sulit terjadi dan wanita tersebut bisa dipastikan akan kesulitan untuk hamil, walaupun wanita tersebut tidak bermasalah dengan kesuburan.

Kasus yang sering terjadi apabila kualitas sperma sang suami kurang bagus yaitu sperma tumpah atau keluar kembali dari miss V, sperma tumpah dari miss V menandakan kalau sperma encer, dan hal tersebut dapat menyebabkan gerakan sperma lambat, sehingga sulit mencapai sel telur. Sperma yang bagus itu kental, tidak tumpah dan warnanya putih butir seperti mutiara. Faktor tersebut biasanya ini disebabkan karena faktor usia, perokok, kecapekan, ngopi sering begadang dan lain sebagainya.

Apakah masalah tersebut juga dialami oleh suami Anda bunda??". Menu penyubur sperma berikut ini mungkin dapat meningkatkan kualitas sperma suami Anda. Anda bisa hidangkan aneka menu makanan maupun minuman kepada suami, makanan dan minuman yang mengandung nutrisi di bawah.

Selain kondisi istri yang prima, KUANTITAS dan kualitas sperma suami yang baik juga diperlukan dalam program kehamilan, Makanan yang tepat, dapat meningkatkan produksi sperma dan meningkatkan kualitas sperma suami. Berikut beberapa tips kesehatan yang baik agar kesuburan sperma tetap terjaga dengan baik dengan mengonsumsi 5 nutrisi dalam makanan maupun minuman. Dengan begitu sperma sang suami akan memiliki kualitas yang bagus dan tentunya mampu bergerak lincah untuk membuahi sel telur. Adapun nutrisi yang dapat menyuburkan sperma suami, sebagai berikut ini :


5 Kandungan Nutrisi Yang Dapat Menyuburkan 
Sperma Suami.

Kandungan Nutrisi Yang Dapat Menyuburkan  Sperma Suami.
Image Ilustrasi Makanan Penyubur KKandungan
1. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Vitamin A.

Pada umumnya, vitamin A itu untuk kesehatan mata, namun sebenernya vitamin A tidak hanya untuk kesehatan mata saja, vitamin A juga dapat meningkatkan nilai produksi sperma pria dan menghasilkan sperma yang sehat dan bisa bergerak lincah untuk menuju sel telur.

Sehingga apabila kekurangan vitamin A, maka sperma Anda akan lambat dan malas atau kurang berkualitas, serta mempengaruhi pembuahan. Untuk itu, konsumsilah makan-makanan yang banyak mengandung vitamin A seperti wortel, wortel salah satu sumber terbaik vitamin A. Tidak hanya wortel saja, vitamin A juga bisa Anda didapatkan pada cabai merah, bayam, selada, brokoli, dan buah-buahan kering seperti aprikot dan lainnya.

Bagi Anda yang merasa suaminya memiliki keluhan sperma encer atau kualitas sperma buruk, Anda bisa tambahkan menu penyubur sperma diatas pada menu makan suami Anda.

2. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Vitamin C.

Kita mungkin mengonsumsi jeruk untuk meningkatkan imunitas, tetapi antioksidan di dalamnya membantu “membersihkan” sperma. Vitamin C membuang racun dan memurnikan air mani dengan mengekstraksi radikal bebas. Makananlah jeruk, lemon, paprika merah dan kuning, serta tomat adalah makanan yang dapat meningkatkan kesuburan seorang pria, dengan memenuhi kebutuhan akan vitamin C. Maka kualitas sperma pria tersebut juga akan semakin bagus.

3. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Asam lemak omega-3.

Asam lemak omega-3 dapat meningkatkan sirkulasi darah pada organ reproduksi pria sehingga memberikan energi dan meningkatkan produksi sperma yang kuat dan lincah. Asam lemak omega-3 bisa didapatkan terutama pada ikan seperti salmon dan sarden. Kenari juga bisa menjadi alternatif untuk vegetarian.

Dalam hal ini, sebagai seorang istri juga perlu memperhatikannya, dengan cara menambahkan aneka makanan tersebut pada menu makanan yang di konsumsi sang suami. Terutama bagi pasutri yang sedang program hamil, sehingga dengan begitu peluang untuk hamil akan terbuka lebar kalau keduanya memiliki tingkat kesuburan yang baik, pria maupun wanita itu sendiri.

4. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Selenium.

Selenium merupakan mineral yang dapat meningkatkan daya gerak sperma atau dapat membuat sperma semakin lincah dalam bergerak. Menurut medis makanan yang kaya akan kandungan selenium dapat meningkatkan mobilitas sperma sehingga meningkatkan kemungkinan kehamilan. Makanan yang mengandung selenium yaitu keju, telur, ayam, kalkun, dan kacang.

Tidak perlu bingung, karena aneka jenis makanan yang mengandung selenium tersebut dapat kita temukan dengan mudah. Dan kalaupun ada yang susah Anda dapatkan, Anda bisa memilih satu atau 2 jenis makanan saja, karena Anda pun tidak perlu memakan semuanya.

Baca Juga : Inilah 5 Faktor Terjadinya Kehamilan Yang Perlu Anda Ketahui.

5. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Zinc.

Zinc juga merupakan salah satu mineral yang sangat penting dan diperlukan untuk mengatur tingkat testosteron pria. Testosteron sendiri merupakan hormon yang bertanggung jawab terhadap kualitas fungsi alat reproduksi pria. Jika testosteron tidak diproduksi dalam jumlah yang memadai akan mengurangi jumlah sperma. Makanan yang mengandung zinc banyak tersedia pada daging merah, makanan laut, telur, biji labu, dan oatmeal.

Itulah 5 jenis nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma pria. Dengan memenuhi kebutuhan nutrisi diatas, bisa dipastikan tingkat kesuburan pria atau suami bunda dapat meningkat. Bagi Anda yang sedang program hamil agar cepat hamil, sebaiknya perhatikan pola makan diatas atau sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang telah kami sebutkan diatas. Dengan begitu, program hamil yang Anda lakukan akan lebih maksimal dan bukan tidak mungkin istri Anda bisa cepat hamil, karena memang jika kesuburan keduanya tidak ada masalah, peluang untuk hamil itu terbuka lebar.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk Anda melalui blog Cara Cepat Hamil yang sederhana ini. Semoga bermanfaat..!!

Simak juga : Inilah Panduan Lengkap Cara CEPAT HAMIL Secara Alami Dengan Metode Relatif Singkat.

Dikutip dari berbagai sumber.
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes