☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


7 Makanan Dan Minuman Pantang Di Makan Ibu Hamil Atau Ketika Sedang Promil.

Kehamilan adalah suatu hal yang sangat di tunggu - tunggu oleh pasutri yang sudah menikah. Banyak wanita yang menginginkan anak setelah menikah, namun terkdang justru mereka sangat kesulitan dan begitu juga sebaliknya. Dan mungkin anda salah satu orang yang ingin cepat hamil dan punya anak??". Berbagai tips Cara Cepat Hamil telah kami bahas di blog sederhana ini dan bagi anda yang ingin mencari cara agar cepat hamil dan punya anak, anda bisa telusuri blog ini untuk mendapatkan informasinya.

Ada banyak orang yang bertanya terkait makanan apa saja yang tidak boleh di makan pada saat promil atau program hamil. Kami rasa ini perlu kami bahas juga di blog ini, di karenakan kami tidak sempat membalas pesan mereka satu per satu. Jadi, dengan adanya artikel panangan makanan dan minuman pada saat promil ini bisa menjawab semua pertanyaan mereka,dan bagi anda yang merasa memiliki pertanyaan yang sama, anda bisa simak ulasan berikut ini :

Pantangan Atau Makanan dan Minuman Yang Tidak Boleh Di Makan Ibu Hamil Atau Pada Saat Promil.

makanan dan minunan yang tidak boleh di makan ibu hamil dan pada saat Promil
Img ilustrasi Pantangan Makanan Ibu Hamil & Saat Promil.


✪Bersantan.
✪Asem-asam.
✪Pedas yg terlalu.
✪Buah Durian.
✪Buah Nangka.
✪Buah Nanas.
✪Tape.
✪Minuman bersoda.

Nah, itulah makanan dan minuman yang sebaiknya anda hindari ketika sedang mengikuti promil bio entropy energy kami, karena berbagai jenis makanan dan minuman tersebut tidak baik di makan pada saat promil maupun oleh ibu hamil. Tenu saja, makanan tersebut tidak baik bagi janin yang ada di dalam kandungan bunda sendiri, dan bagi ibu yang sedang promil, makanan tersebut sudah pasti akan menghambat proses terjadinya kehamilan, untuk itu alangkah baiknya Anda hindari makanan dan minuman tersebut pada saat sedang program hamil ( PROMIL ). Baiklah, biar lebih lengkap dan jelas, kami akan bahas 1 satu untuk anda terkait makanan dan minuman yang jadi pantangan pada saat promil.

1. Makanan Bersantan.

Makanan yang bersantan tidak baik bagi ibu yang sedang promil atau ingin punya Anak. Karena makanan bersantan ini akan menghambat proses kehamilan yang Anda inginkan tersebut. Sebaiknya jika sedang promil, hindarilah aneka jenis makanan bersantan dan pilihlah berbagai jenis makanan dan minuman yang bagus dan dapat membantu proses kehamilan bunda.

2. Asam-Asam.

Selain makanan yang bersantan, anda juga perlu hindadi juga makanan dan minuman asam, karena ini juga sama. Aneka jenis makanan tersebut juga dapat menghambat proses keberhasilan dalam program hamil yang anda lakukan. Sebaiknya, makanan pantangan yang tidak boleh di makan pada saat promil ini, jangan Anda abaikan begitu saja dan usahakan hindari kalau ingin cepat hamil.

3. Makanan Yang Terlalu Pedas.

Bagi mereka yang suka dengan rasa pedas, memang susah untuk menghindarinya. Tapi, ketika anda promil atau sedang ikut program hamil. Usahakan untuk menghindari makanan yang terlalu pedas. Hal tersebut bertujuan agar promil yang anda lakukan dapat menuai keberhasilan dan bunda bisa segera hamil dan punya anak. Inget yah bunda, hindari makanan yang terlalu pedas.

4. Buah Durian.

Buah durian memang memiliki rasa yang sangat enak dan bahkan banyak yang suka dengan buah ini. Tapi apakah boleh ketika sedang promil makan buah durian?? Bolehkah buah durian dimakan ibu hamil??

Seperti yang kami kutip dari hamil.co.id, bahwa buah Durian merupakan pantangan makanan ibu hamil dikarenakan kandungan yang ada di dalam buah durian itu sendiri. Durian tinggi glukosa, kalori, senyawa asam arachidonat, tinggi akan alkohol dan tinggi kolesterol. Segala sesuatu tidak akan dilarang jika tidak ada penyebabnya, alasan durian dilarang dikarenakan ada kandungan di dalam buah durian tersebut yang dilarang masuk ke dalam tubuh ibu hamil.

Kandungan bahaya alkohol yang ada di dalam buah durian tersebutlah yang tidak boleh masuk ke dalam tubuh ibu hamil, senyawa arachodonat juga berbahaya bagi ibu hamil. Efek kandungan alkohol dalam buah durian sama membahayakannya dengan minuman alkohol. Akan ada banyak hal yang tidak di inginkan ketika ibu hamil memakan buah durian, seperti keguguran, cacat janin, Bayi Lahir Secara Prematur, Mengalami Hipertensi, mengalami kolesterol, kontraksi, Bayi dengan Berat Badan Besar, kekurangan darah dan lain sebagainnya. Oleh karena itu, walaupun buah durian ini enak rasanya, sebaiknya di hindari karena ini juga demi kebaikan bunda sendiri.

5. Buah Nangka & Buah Nanas.

Buah-buahan memang baik bagi kesehatan tubuh, namun ada juga buah yang tidak boleh di makan pada saat promil maupun pada saat sedang hamil, seperti buah nangka dan buah nanas. Buah nangka itu sangat manis dan enak rasanya, bagi mereka yang suka makan buah ini. Mereka akan merasa ketagihan apabila sudah mencicipinya.

Tapi, alangkah baiknya anda hindari buah nangka dan nanas ini ketika sedang masa promil maupun ketika sedang hamil, tujuannya agar semua berjalan lancar sesuai yang kita inginkan. Karena bahaya mengkonsumsi buah nangka & nanas ini sama halnya mengkonsumsi buah durian, seperti yang telah kami jelaskan diatas.

6. Tape.

Tape mengandung berbagai macam zat yang sangat tidak baik bagi perkembangan janin didalam rahim. Oleh karena itu, seorang ibu hamil tidak di perbolehkan makan tape. Seperti yang di lansir oleh hamil.co.id juga, bahwa tape merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang pembuatannya menggunakan hasil dari fermentasi bahan bahan makanan.

Dalam hal ini menggunakan fermentasi karbohidrat yang menggunakan ragi atau yeast yang di bantu oleh beberapa mikroba seperti Saccharomyses cerevisae, Rhizopus oryzae, Endomycopsis burtoni, Mucor sp, dan lain sebagainya. Selain itu juga di perlukan alcohol. Jika pembuatan tape memerlukan waktu cukup lama, maka alcohol yang di perlukan juga semakin tinggi. Nah, jika sudah tahu bahwa tape adalah salah satu makanan pantangan pada saat hamil atau ketika sedang promil, sebaiknya bunda hindari tape. Supaya proses kehamilan tidak terhambat karena makanan ini dan bunda segera hamil dan cepat punya anak, setuju bund??

7. Makanan & Minuman Mengandung Soda.

Makanan atau minuman yang mengandung soda sangat tidak baik dikonsumsi bagi para wanita yang sedang dalam masa kehamilan maupun para wanita yang sangat ingin untuk segera hamil. Mengapa? Karenabahaya soda bagi ibu hamil pada makanan atau minuman, memiliki kandungan gula dalam jumlah yang sangat tinggi dan hal ini akan dapat menyebabkan bahaya obesitas bagi ibu hamilserta dapat meningkatkan kadar gula di dalam darah kita.

Selain itu, makanan atau minuman yang bersoda juga mengandung bahan pengawet dan bahan kimia sintetik lainnya yang dapat meningkatkan produksi racun bagi organ tubuh kita, termasuk organ vital. Racun-racun tersebut nantinya dapat menghambat proses detoksifikasi dalam tubuh dan akibat yang bisa timbul dari kondisi tersebut adalah dapat menghambat kesuburan anda, sehingga sulit untuk hamil.

Beberapa makanan yang tidak boleh di makan pada saat hamil atau ketika sedang promil diatas perlu Anda perhatikan dan usahakan bunda hindari. Tujuannya, demi kelancaran proses kehamilan bunda sendiri. Masih banyak makanan yang bisa Anda konsumsi pada saat hamil maupun saat promil yang baik bagi kesehatan serta dapat meningkatkan kesuburan. Anda bisa telusuri ulasanya di blog ini, karena semua informasi seputar tips kehamilan sudah bisa anda temukan di sini.

Baca Artikel Kehamilan Lainnya :

*. Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran.
*. Cara Cepat Hamil Setelah KB.
*. Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah.
*. Cara Cepat Hamil Setelah Haid.
*. Cara Mengatasi Haid Tidak Teratur.
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes