☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


Panduan Tips Cepat Hamil Anak Laki-Laki Yang Bisa Dilakukan Dengan Mudah.

Tips Cara Hamil Anak Laki-Laki ini kami hadirkan untuk Anda dan khususnya para pengunjung blog Cara cepat hamil secara alami yang ingin cepat hamil dan segera punya momongan. Perlu diketahui bahwa, untuk memperbesar peluang agar bayi yang dikandung nantinya jenis kelamin laki-laki, ada beberapa metode usaha yang bisa kita lakukan , tentunya dengan di iringi doa juga.

Mendapatkan anak laki-laki ataupun perempuan itu adalah kehendak yang kuasa, sehingga laki-laki atau perempuan anak yang kita miliki saat ini, tetaplah bersyukur karena Anda sudah di berikan keturunan. Karena di luar sana ada banyak pasutri yang sudah lama menikah tapi belum juga di karuniai anak satu pun.

"Bagi Anda yang mendambakan seorang anak laki-laki, mungkin metode cara cepat hamil anak laki-laki ini bisa Anda lakukan. Walaupun kami tidak bisa menjaminnya, karena itu urusan yang kuasa. Tapi, menurut para ahli kandungan, peluang hamil anak laki-laki akan semakin besar apabila Anda mengikuti tips cepat hamil anak laki-laki di bawah ini.

Tips Cara Cepat Hamil Anak Laki-Laki Terbukti Efektiv Yang Bisa Anda Lakukan
Panduan Tips Cepat Hamil Anak Laki-Laki Yang Bisa Dilakukan Dengan Mudah.

Apa saja metode usaha tersebut? Berikut ini beberapa metode yang direkomendasikan agar bisa hamil anak laki-laki/cowok :

1. Bercinta pada Masa Subur Istri.

Melakukan hubungan intim merupakan cara agar bisa hamil, karena seorang wanita bisa hamil itu karena adanya proses pembuahan dan mustahil jika tidak ada proses pembuahan wanita bisa hamil. Agar bisa hamil anak laki-laki yang bisa Anda lakukan yaitu bercinta pada masa subur istri.

Bercinta pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki.

Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. Untuk mengetahui masa subur bisa search saja di blog ini dengan memasukan kata kunci pada kota telusur yang di sediakan.

Baca Juga : Cara Cepat Hamil Anak Perempuan.

2. Saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme.

Memang hal tersebut bukan hal yang mudah dilakukan oleh pria yang memiliki stamina yang lemah, tapi bukan hal yang tidak mungkin juga. Anda bisa melakukan atau membuat wanita / istri orgasme dengan teknik atau cara tertentu.

Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi didalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan. "Metode mendapatkan anak laki-laki ini juga perlu Anda coba, terutama bagi Anda yang menginginkan kehadiran putra dari rahim istri di dalam keluarga.

...Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yang populer lewat bukunya ‘How to Choose the Sex of Your Baby’, orgasme pada wanita juga bisa membantu sperma mendekati sel telur..

Oleh karena itu, buatlah istri untuk mencapai puncak kenikmatan tersebut atau orgasme. Jika anda memiliki stamina yang kurang stabil, maka perbanyaklah makan-makanan yang kaya akan gizi serta rajin berolahraga agar stamina tetap terjaga. Bila Anda merasa kurang juga, Anda bisa mengkonsumsi jamu kuat untuk pria dab adapun cara membuatnya Anda bisa kunjungi blog Cara Membuat Obat Kuat Pria.

3. Suami hendaknya melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat bercinta.

Apakah selama ini Anda telah melakukan hal tersebut, penetrasi sedalam mungkin ketika berhubungan intim agar cepat hamil anak laki-laki??". Jika belum, coba saja metode cepat hamil anak laki-laki yang ini.

Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa membantu sperma semakin dekat ke sel telur. Dengan begitu peluang hamil anak laki-laki, akan semakin besar. Lakukan pada saat hendak orgasme.

Lakukan hal tersebut, karena yang namanya usaha itu bisa dengan cara apa saja yang penting itu tidak melanggar atau di larang. Dan selebihnya serahkan pada yang kuasa dengan cara banyak-banyak berdoa.

Doa saja tidak cukup tanpa di dampingi dengan usaha atau ikhtiar dalam menjemput buah hati dan begitu juga sebaliknya, usaha saja tidak cukup tanpa di barengi dengan berdoa. Jagalah keseimbangan dua hal tersebut dalam mewujudjan impian Anda. Doa agar cepat hamil bisa anda panjatkan, agar Alloh mau mengabulkan impian Anda selama ini.

Demikian beberapa Hal yang bisa kita coba untuk memperbesar peluang hamil anak laki-laki dan selebihnya banyak-banyak berdoa dan bersedekah. Dengan begitu, usaha Anda untuk menjemput buah hati bisa segera di kabulkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, untuk itu kami persilahkan Anda untuk membagikan informasi ini pada teman Anda juga.

Baca Juga : Cara Cepat Hamil Setelah Haid.
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes