☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Apabila Anda berlangganan via Email, Anda akan mendapatkan berbagai informasi tentang program HAMIL yang tepat dan benat langsung via Email Aktif yang Anda daftarkan. Dengan begitu Anda akan menemukan cara yang tepat agar cepat hamil dalam waktu yang relatif singkat dan cepat, sama seperti yang lainnya.

PENTING: Hanya berlaku untuk 50 Orang saja, Jadi segera kirimkan Email dan temukan cara promil yang tepat. Setelah kirim Email, Anda akan di arahkan untuk, membaca tipsnya secara GRATISSS dari MUARA PROMIL.


SALAM ✌ GARIS MERAH
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆


Inilah Panduan Lengkap Cara CEPAT HAMIL Secara Alami Dengan Metode Relatif Cepat.

Ada banyak pasutri yang mengeluh dengan keadaan mereka, dikarenakan sudah sekian lama menikah, tapi mereka sampai saat ini belum diberikan keturunan oleh sang pencipta.

Apakah Anda salah satu orang tersebut?

...Jika iya, mari kita cari tahu apa yang membuat Anda tidak di beri keturunan sampai saat ini. Lanjutkan membacanya!

Cara Cepat Hamil Secara Alami


Seperti gambar diatas adalah screenshoot yang kami ambil dari salah satu halaman facebok yang membahas tentang cara cepat hamil.

"Ya, apabila Anda membuka facebook dengan mengetikan "Cara Cepat Hamil" pada kotak pencarian, maka disitu Anda akan melihat ada ratusan halaman yang membahas hal serupa terkait tips cepat hamil.

Seperti yang Anda lihat sendiri dari gambar diatas, bahwa ada banyak komentar yang memuat hal yang serupa yaitu pertanyaan ingin tahu caranya biar cepat hamil.

"Hal tersebut bukan hal yang Aneh dan wajar saja bila mereka melontarkan pertanyaan yang tujuannya sama...

"Iya, keinginan mereka untuk memiliki momonganlah yang membuat mereka melakukan banyak hal, termasuk bertanya melalui komentar di facebook dengan harapan mendapatkan jawaban yang bisa membantu mengatasi masalah mereka.

Apakah Pertanyaannya Dijawab??

Tidak..!!

Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, bahwa dari sekian banyaknya pertanyaan yang masuk, namun tidak satupun ada pertanyaan yang mendapatkan respon dari pemilik halaman tersebut.

Miris...

...Jangan khawatir, karena semua pertanyaan Anda akan terjawab semua di artikel ini.

Panduan cara cepat hamil ini akan kami rangkum secara lengkap untuk Anda. Karena kami juga tahu dan bisa merasakan apa yang Anda rasakan.

Harapan untuk bisa cepat hamil dan punya Anak setelah menikah adalah harapan semua pasutri. "Iya, kami yakin semua pasutri memiliki harapan tersebut.

Benar Begitu??

Karena kehadiran buah hati didalam rumah tangga, itu bisa menjadi pelengkap kebahagiaan didalam berkeluarga. Buah hati kita adalah harta kita yang tidak ternilai harganya. Jadi, bagi Anda yang memang beruntung dikaruniai Anak, maka jagalah dia sebaik mungkin dan rawat dia sebagai mana semestinya, Agar buah hati kita bisa tumbuh dengan baik dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Karena memang, diluar sana ada banyak pasutri yang merasa kurang beruntung karena belum di beri keturunan setelah sekian lama menikah.

Lalu Bagaimana Biar Bisa Cepat Hamil?

...Rasa ingin tahu tentang bagaimana caranya bisa cepat hamil secara alami mungkin sangat membuat Anda penasaran apa cara dan rahasianya biar cepat dapat Anak.

Tapi...

Tinggu sebentar yah..!!

Karena sebelum kami membahas tips cepat hamil secara alami untuk Anda, Anda juga akan kami beritahu beberapa hal terkait penyebab wanita susah hamil. Tanpa tahu apa penyebabnya, mungkin Anda akan kesulitan dalam mengatasinya, bukan tujuan kami berbelit-belit memberikan penjelasannya.

Tapi kami juga ingin Anda tahu bahwa, ada banyak faktor yang dapat menghambat kehamilan dan menjadi penyebab wanita sulit untuk hamil, yang mana hal tersebut Anda juga harus tahu.

Jangan terburu-buru...

Biarkan kami menyampaikan apa yang memang perlu disampaikan, dan itu juga untuk mempermudah Anda dalam mengatasi masalah yang sedang Anda hadapi. Pasalnya, kami juga tidak mau Anda gagal paham nantinya setelah ulasan ini selesai. Jadi, tidak perlu terburu-buru membacanya, pahami dan simak baik-baik agar hasilnya juga baik.

Gambar Penyebab Susah Hamil
Ilustrasi Susah Hamil


Ada 10 hal yang akan kami sampaikan terkait penyebab wanita susah hamil setelah menikah. Adapun Penyebab Wanita Susah Hamil Yaitu...

  1. Kondisi Serviks Atau Leher Rahim.
  2. Kadar pH Tidak Seimbang.
  3. Mengalami Masalah PCOS.
  4. Gaya Hidup Tidak Sehat.
  5. Faktor Usia.
  6. Kerusakan Pada Saluran Telur (Tuba).
  7. Ovarium jaringan perut.
  8. Endometriosis.
  9. Adhesi Pelvis.
  10. Masalah Tiroid.

Mari kita simak lebid detail dari 10 hal diatas terkait penyebab seorang wanita sulit hamil. Adapun penjelasannya sebagai berikut ini : 


1. Kondisi Serviks atau Leher Rahim.

"Iya, ini yang perlu Anda waspadai dan perlu Anda semua ketahui tentang penyebab seorang wanita sulit hamil yang satu ini.

...Secara umum, serviks atau leher rahim ini berfungsi sebagai penghubung antara rahim dan vagina. Setelah berhubungan intim, untuk mencapai rahim,sperma harus melewati serviks terlebih dulu.

Sehingga apabil ada masalah pada serviks atau leher rahim Anda, maka proses pembuahan akan terhambat dan dengan begitu wanita tersebut akan mengalami kesulitan untuk hamil atau terjadinya kehamilan akan semakin kecil. Oleh karena itu hal ini perlu di perhatikan, dan pastikan tidak ada masalah terkait hal tersebut, apabila Anda ingin segera hamil.

Apakah Kondisi Serviks atau Leher Rahim Bermasalah Berbahaya?

Tentu saja...

Hal tersebut bisa menjadi masalah serius apabila tidak segera di tangani atau di sembuhkan.

Pernahkah Anda mendengar kanker serviks?

Kanker yang muncul pada bagian leher rahim wanita. Dan semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, secara umum penyakit ini cenderung mempengaruhi wanita yang aktif secara seksual.

Kondisi tersebut bukan hal sepele yang dapat dianggap remeh, karena menurut pernyataan dari WHO yang kami kutip dari alodokter.

Bahwa pada tahun 2014, WHO menyatakan terdapat lebih dari 92 ribu kasus kematian pada penduduk wanita akibat penyakit kanker. Sebesar 10,3 persennya merupakan jumlah kematian akibat kanker serviks. Sedangkan jumlah kasus baru kanker serviks berjumlah hampir 21 ribu.

Sejak tahun 2000 hingga tahun 2012, semakin muda usia wanita yang terserang kanker serviks, yaitu kisaran usia 21-22 tahun di tahun 2000 dan mencapai usia di bawah 20 tahun pada tahun 2012. Penelitian WHO menyingkapkan kurangnya tindakan skrining penyakit kanker di Indonesia. 

Khususnya untuk skrining kanker serviks yaitu sitologi serviks dan ulasan asam asetat, secara umum belum tersedia di pusat kesehatan primer pada tahun 2014. Ini ikut berpengaruh pada jumlah kematian kanker serviks di Indonesia yang tergolong tinggi karena sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis. 

...Dan Biasanya, kanker sudah menyebar ke organ lain di dalam tubuh ketika seseorang memeriksakan kondisinya. Inilah penyebab pengobatan yang dilakukan menjadi semakin sulit.

Periksakan kondisi Anda ke dokter terdekat untuk memastikan bahwa kondisi Anda baik-baik saja dan siap untuk merencanakan kehamilan.

2. Kadar PH Tidak Seimbang.

Proses pembuahan sel telur memerlukan kondisi ph yang seimbang. Kalau ph di area Miss V tidak seimbang, maka proses pembuahan pun bisa mengalami sedikit hambatan. Meskipun vagina bukanlah tempat terjadinya pembuahan sel telur, akan tetapi vagina memiliki peranan penting. Setidaknya, vagina menjadi jalan awal sebelum penetrasi dilakukan. Oleh karena itu, menjaga pH vagina tetap normal, wajib dilakukan demi kehamilan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

Apa jadinya bila ph vagina terganggu??

Apabila pH normal vagina terganggu, tentu hal tersebut akan menimbulkan ketidaknyamanan bisa dialami selama berhubungan intim dengan pasangan. Mulai dari rasa gatal, vagina kering, dan lain sebagainya akan dirasakan. Oleh karena itu, agar Anda segera bisa hamil. Pastikan juga kadar ph-nya seimbang, karena proses pembuahan sel telur juga di pengaruhi oleh hal tersebut.

...Kami harap, Anda tidak jenuh membaca ini. Artikel Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Ini memang panjang, sehingga baca secara santai saja atau tidak terburu-buru. Karena diharapkan Artikel ini benar-benar bisa membantu Anda dalam memberikan solusi terbaik supaya bisa cepat hamil.

Mari kita lanjutkan...!!

3. Mengalami Masalah PCOS.

Tahu PCOS??

Ingin Tahu Apa itu PCOS?

Sindrom Polycystic ovary syndrome (PCOS) merupakan gangguan pada keseimbangan kadar hormon. Pada sindrom ini, tubuh wanita memroduksi hormon laki-laki secara berlebihan. Pastinya sangat berpengaruh pada proses ovulasi. Pada kebanyakan khasus, gagguan pada keseimbangan kadar hormon ini banyak menghambat para bunda yang ingin hamil.

Apabila Anda merasa sedang mengalami hal tersebut, sebaiknya segera di sembuhkan terlebih dahulu, dengan begitu peluang untuk bisa hamil akan semakin besar.

Kalau Anda mau kami menyarankan untuk mengkonsumsi herbal bee dengan herbal bee masalah pcos tersebut dapat di atasi. Dengan metode bio entropy energi, maka masalah yang sedang Anda hadapi terkait keluhan penghambat kehamilan Anda dapat tertuntaskan dalam waktu yang relatif singkat.

...Kami tidak memaksa Anda untuk membeli herbal bee kami, tapi itulah solusi terbaik yang kami bisa sarankan untuk mengatasi masalah pcos yang Anda alami...

4. Pola Hidup Tidak Sehat.

Apakah Anda sudah menerapkan pola hidup sehat selama ini?".

...Atau justru sebaliknya?

Anda perlu melakukan koreksi terkait pola hidup sehat, jika pola hidup anda rasa sudah memenuhi syarat gaya hidup sehat, itu bagus dan terus Anda lakukan.

Tapi, apabila gaya hidup Anda buruk, maka segera perbaiki pola hidup Anda mulai dari sekarang. Pola hidup yang tidak sehat ini juga termasuk salah satu hal yang bisa menjadi penyebab seorang wanita kesulitan untuk hamil, baik pola hidup wanita itu sendiri maupun pola hidup pria.

Ada berbagai macam kebiasaan yang dapat membuat hidup tidak sehat dan tentunya dapat mengganggu proses kehamilan seperti merokok dan minum minuman beralkohol juga bisa membuat seorang wanita susah hamil, karena pengaruh dari aktifitas tersebut dapat menyebabkan organ dalam tubuh tidak bisa bekerja dengan baik. 

Apa itu termasuk kebiasaan Anda?? Hindari kebiasan buruk tersebut dan biasakan untuk hidup sehat. 

...Selain itu, obesitas, siklus haid yang tak teratur, dan kista juga bisa menyebabkan wanita susah hamil. Wanita dengan kadar lemak tubuh yang rendah juga bisa susah hamil.

Lalu apa yang harus dilakukan??".

Hindari aktifitas buruk Anda, terutama aktifitas yang dapat mengganggu kesehatan tubuh Anda. Agar kondisi tubuh Anda selalu sehat, sebaiknya banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi, karena tidak bisa di pungkiri bahwa, nutrisi itu sangat di perlukan bagi organ-organ di tubuh kita agar bisa bekerja dengan baik. 

"Tentu saja, tidak hanya itu saja. Anda juga harus rajin untuk melakukan olahraga untuk menjaga stamina Anda serta membantu nutrisi dalam mengoptimalkan kinerja organ-organ yang ada di dalam tubuh seseorang. Mungkin, Anda sudah cukup tahu tentang betapa pentingnya olahraga agar hidup tetap sehat dari jasmani maupun rohani. 

"Jadi, kami tidak perlu menjelaskan panjang lebar tentang hal tersebut. Karena memang artikel ini cukup panjang, jadi mari kita lanjutkan ke tahab berikutnya...!!

5. Karena Faktor Usia.

Berapa usia Anda sekarang??

Anda perlu tahu, saat usia seseorang telah mencapai usia 35 tahun ke atas, seorang wanita akan lebih susah hamil. Hal ini bisa di karenakan kualitas telur yang menurun dan berkurangnya kemampuan rahim untuk melepas telur atau bisa dikatakan tingkat kesuburan akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia.

"Ya, tingkat kesuburan wanita itu ada batasnya dan semakin bertambahnya usia, maka bisa dipastikan wanita tersebut akan mengalami penurunan kesuburan. Oleh karena itu, faktor usia ini juga menjadi salah satu faktor yang ternyata dapat membuat wanita kesulitan untuk hamil.

Apakah ketika umur seorang wanita sudah 35-40 tahun sudah tidak punya kesempatan untuk hamil??".

Bukan hal yang mustahil bagi yang maha kuasa untuk memberi keturunan walapun usia wanita tersebut sudah melampai batas kesuburannya. Sehingga Anda yang merasa sudah menginjak usia 35-50 tahun dan ingin hamil tidak perlu berkecil hati, walapun disini kami mengatakan bahwa faktor usia juga termasuk penyebab wanita susah hamil, bukan berarti seorang wanita yang telah berumur 35-50 tahun tidak bisa hamil.

...Karena memang ada banyak kasus wanita yang bisa merasakan hamil setelah usianya itu sudah menginjak usia diatas 35 tahun.

6. Kerusakan Pada Saluran Telur (Tuba).

Penyumbatan atau adanya jaringan perut yang disebabkan karena meradangnya saluran tuba sehingga mempengaruhi kesuburan. Kerusakan tersebut disebabkan karena infeksi penyakit menular seksual teruatama oleh klamidia. Kasus lainnya dapat dikarenakan penyumbatan penyakit karena radang panggung atau pasca operasi kehamilan ektopik.

Penyebab dari tersumbatnya tuba fallopi yang paling umum dikenal dan paling banyak dijumpai kasusunya adalah karena infeksi.

Infeksi yang terjadi pada tuba fallopi sehingga menyebabkan tuba fallopi menjadi tersumbat, disebabkan karena pertumbuhan bakteri Chlamydia trachomatis dan Neisseria gonorrhoeae. 

Kedua bakteri penyebab infeksi ini berasal dari vagina dan kemudian menyebar secara perlahan-lahan menuju rahim dan akhirnya sampai di tuba fallopi dan menyebabkan infeksi.

Dan akibat dari infeksi ini tuba fallopi menjadi bengkak dan meradang.

Setelah bengkak, tuba fallopi kemudian mengeluarkan cairan bercampur nanah dan kemudian memenuhi saluran tuba fallopi sehingga terjadilah sumbatan pada tuba fallopi tersebut.

Jika infeksi ini terus berlanjut, maka dalam kondisi terburuknya (meskipun ini jarang terjadi) tuba fallopi bisa pecah dan sebagai akibatnya terjadi peritonitis, yaitu peradangan pada selaput rongga perut (peritoneum) yang sangat berbahaya.

Infeksi jenis lain yang juga merupakan penyebab tuba fallopi tersumbat adalah infeksi yang disebabkan oleh kontraksi intimualpenyakit menular seperti klamida dan gonore.

Infeksi yang disebabkan oleh kontraksi intimual penyakit menular ini dapat menyebar ke organ terdekat seperti ovarium (indung telur) dan juga uterus (rahim) yang kemudian menyebabkan terjadinya pembentukan jaringan perut di saluran indung telur atau tuba fallopi sehingga membuat saluran tuba terblokir sepenuhnya dan jadilah tuba fallopi tersumbat.

7. Ovarium jaringan perut.

Kerusakan fisik pada ovarium dapat mempengaruhi ovulasi wanita, kerusakan ini dapat disebabkan pembedahan akibat terjadinya kista ovararium. Operasi konstan yang lebih luas akan mengakibatkan jaringan perut, folikel yang melekat akan mengakibatkan gangguan pada proses ovulasi yang tidak lengkap.

Mengenai Ovarium jaringan perut ini, kami tidak akan membahasnya lebih detail, karena kami yakin artikel ini akan semakin panjang dan Anda juga pasti akan merasa jenuh untuk membacanya, bukan begitu?? Untuk itu, sedikit kami singkat dan yang terpenting Anda tahu apa yang menjadi penyebab susah hamil bagi wanita.

Mari kita lanjutkan...!!!

8. Endometriosis.

"Jangan terburu-buru membacanya...

Baca secara santai saja dan pahami isi dari artikel ini. Panduan tips cara cepat hamil memang harus lengkap, karena hal tersebutlah yang membuat artikel ini harus panjang.

Anda tidak perlu memikirkan panjang artikel ini,karena diharapkan artikel ini bisa memerikan angin segar untuk Anda dalam membantu ikhtiar Anda untuk menjemput buah hati.

Lanjut pada pembahasan...

Apa itu Endometriosis?? 

Endometriosis merupakan kondisi adanya kelainan pada jaringan yang melapisi bagian dalam rahim—yakni endometrium. Jaringan ini normalnya tumbuh didalam rahim, namun pada kasus endometriosis secara abnormal tumbuh diluar rahim. Penyakit ini seringkali juga memengaruhi ovarium, usus, dan jaringan yang melapisi tulang panggul. Jaringan endometrium terkadang juga tumbuh sampai keluar daerah pinggul.

Jaringan rahim yang tumbuh di bagian luar rahim sehingga mempengaruhi indung telur, saluran telur, telur, rahim dan juga fungsi sperma. Pada kasus ringan, konsepsi mungkin terjadi karena tidak semua wanita mengalami gangguan kesuburan.

Meski tumbuh abnormal, jaringan endometrium tetap bertindak layaknya endometrium normal—menebal, sobek, dan berdarah pada setiap siklus menstruasi. Karena endometrium tersebut kemudian terperangkap di dalam tubuh karena tidak bisa dikeluarkan selama proses menstruasi.

Apabila endometriosis memengaruhi ovarium, kista endometrioma dapat terbentuk di ovarium. Jaringan di sekitarnya dapat terluka dan akhirnya membentuk jaringan parut dan lengket sehingga bisa menyebabkan organ-organ saling menempel.

 Penyakit endometriosis kerap menimbulkan nyeri yang hebat, terutama sewaktu sedang haid. Masalah kesuburan juga dapat terjadi akibat penyakit ini. Beruntung, tersedia berbagai pengobatan yang efektif menanggulangi masalah ini.

Melihat penjelasan terkait Endometriosis, sudah jelas bahwa endometriosis menjadi salah satu penyebab wanita susah hamil. Sehingga kemungkinan hamil sangat kecil bagi mereka yang mengalami endometriosis ini.

9. Adhesi Pelvis.

Ada berbagai tipe penyakit yang dapat menjadi penghambat wanita untuk cepat hamil. Seperti halnya Adhesi Pelvis. 

Apa itu Adhesi Pelvis??

Adhesi pelvis didefinisikan sebagai jaringan parut yang terbentuk setelah operasi panggul, usus buntu yang dapat mengganggu kesuburan. Jaringan perut akibat terjadinya operasi panggul, usus buntu akan mengganggu kesuburan yang mengubah struktur saluran tuba dan mengalami perjalanan yang sulit pada telur wanita. Sehingga seringkali mengakibatkan gangguan pada kesuburan wanita akibat perjalanan melalui saluran yang terhambat.

Mengingat hal demikian, peluang untuk hamil akan semakin kecil bagi wanita yang mengalami hal tersebut. Jika mengalami hal serupa, alangkah baiknya segera di sembuhkan terlebih dulu sebelum merencanakan kehamilan. Pasalnya itu akan membuat proses promil tidak berarti dikarenakan hambatan tersebut.

10. Masalah Tiroid.

Hipertitodisme kondisi ini dikarenakan adanya kelenjar tiroid abnormal yang terlalu aktif, sedangkan tiroid hipotorodisme merupakan kondisi dikarenakan tiroid tidak aktif, kedua kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah kesuburan pada wanita.

Ada beberapa hal yang dapat menjadi faktor pemicu terjangkitnya penyakit tiroid ini, diantaranya sebagai berikut :

Masalah pada kelenjar hipofisis atau hipotalamus di otak.
Kelenjar tiroid yang rusak, misalnya karena pajanan radiasi.
Pengaruh obat yang mengandung litium (Li).
Operasi pengangkatan kelenjar tiroid.
Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.

Masalah tiroid ini dapat menyebabkan seorang wanita mengalami kesulitan untuk hamil dan menjadi salah satu jenis penyakit ang dapat menghambat kehamilan. Oleh karena itu, sebelum merencanakan kehamilan, sebaiknya sembuhkan terlebih dulu penyakit tiroid yang Anda alami.

Oke...., sampai di sini mungkin Anda sudah paham apa yang perlu dilakukan dan apa yang perlu di hindari. Apakah benar begitu??".

....Kami harap Anda paham dan bisa belajar dari 10 penyebab wanta susah hamil diatas.

"Baiklah, mari kita lanjutkan tentang bagaimana cara cepat hamil secara alami....

Bukankah ini yang Anda cari??". Panduan & Tips Cepat Hamil yang dapat membantu Anda dalam ikhtiar menjemput sang buah hati!

Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Secara Alami Yang Perli Anda Ketahui, adapun ulasanya sebagai berikut ini :

Sebelum kami membahas tentang bagaimana caranya agar bisa hamil secara alami kepada Anda semua yang hadir disini, Anda juga harus tahu terjadi kehamilan itu ada 6 faktor yang harus dipenuhi, yaitu :


  1. Telur yang matang
  2. Sperma yang sehat
  3. Ada proses pembuahan
  4. Saluran telur (tuba Fallopi) yang sehat
  5. Rahim yang siap menerima pertumbuhan janin
  6. Siklus Haid teratur

Nah, jika salah satu diantara kelima itu ada yang tidak dapat bekerja dengan baik maka kehamilan akan sulit untuk terjadi.

Mungkin Anda juga ingin tahu penjelasannya, alangkah baiknya, Anda baca terlebih dulu Faktor Terjadinya Kehamilan, supaya Anda tahu lebih jelasnya mengenai penjelasan diatas.

"Memang, sekarang ini banyak sekali wanita yang mengalami kesulitan untuk hamil, baik kehamilan pertama maupun kehamilan anak kedua dan seterusnya. Bisa juga dikarenakan 10 penyebab wanita susah hamil diatas dan bisa karena memang faktor keturunan.

Impian memiliki Anak setelah menikah merupakan impian bagi setiap pasangan suami istri yang sudah menikah, apakah itu termasuk Anda??". Kami yakin jawabannya "iya".

Tidak perlu berkecil hati bagi Anda yang belum beruntung atau belum di beri momongan oleh yang maha kuasa, karena memang pada dasarnya hamil itu kehendak yang kuasa. Sehingga apapun keadaan anda saat saat ini, tetap jangan pernah putus Asa, tetap berusaha dan berdoa yah!

Lantas Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Secara Alami ??

Solusi Cepat Hamil Secara Alami
Solusi Cepat Hamil Secara Alami


...Itulah yang akan kami bahas secara lengkap untuk Anda yang memang sedang mencari informasi ini...

Bagaimana caranya...?? "Simaklah berikut ini....

1. Terapkan Pola Hidup Sehat.

Seperti yang telah kami bahas diatas, bahwa pola hidup yang tidak sehat dapat menjadi penyebab seorang wanita susah hamil. Nah, ini sebaliknya...

Apabila Anda ingin segera punya anak atau ingin cepat hamil secara alami. Maka, mulailah dari sekarang Anda terapkan pola hidup sehat, jika anda merasa pola hidup Anda tidak sehat selama ini. Sebaiknya rubah pola hidup tidak sehat Anda menjadi lebih baik. 

Pola hidup sehat yang Anda terapkan ini akan membantu Anda dalam suksesnya program hamil ( promil ) yang Anda lakukan. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa ada kebiasaan buruk yang membuat Anda sulit hamil seperti, merokok, mengkonsumsi alkohol dan aktifitas lainnya yang dapat mengganggu kesehatan tubuh Anda, baik pria maupun wanita.

...Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.

2. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Asam Folat.

Perbanyaklah untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Asam folat ini merupakan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, sehingga bagi mereka yang sedang merencanakan kehamilan, disarankan untuk memperbanyak untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat.

Apakah Anda tahu makanan yang mengandung asam folat tinggi??".

Berikut daftar makanan yang mengandung asam folat tinggi yang baik untuk membantu Anda dalam keberhasilan promil, diantaranya:

Makanan Mengandung Asam Folat Dari Jenis Kacang-Kacangan.

  • Kacang polong (kandungan asam folat: 63 mcg /100 gram).
  • Kacang lentil (kandungan asam folat : 181mcg /100 gram)
  • Kacang kedelai (–)
  • Kacang almond (kandungan asam folat : 50 mcg /100 gram)
  • Kacang tanah (kandungan asam folat : 120 mcg /100 gram)
  • Kacang kenari (kandungan asam folat : 98 mcg /100 gram)

Makanan Mengandung Asam Folat dari jenis Buah-buahan : 

  • Pisang (kandungan asam folat: 20 mcg/100 gram)
  • Jeruk (kandungan asam folat : 30 mcg /100 gram)
  • Alpukat (kandungan asam folat: 20 mcg /100 gram)
  • Tomat (kandungan asam folat : 22.3 mcg /100 gram)
  • Stroberi (kandungan asam folat: 24 mcg /100 gram)
  • Pepaya (kandungan asam folat: 8 mcg /100 gram)

Makanan Asam Folat dari jenis Sayur-sayuran.


  • Asparagus (kandungan asam folat : 135 mcg /100 gram)
  • Bayam (kandungan asam folat :194 mcg /100 gram)
  • Bit merah (kandungan asam folat : 107 mcg /100 gram)
  • Brokoli (kandungan asam folat: 63 mcg/100 gram)
  • Selada (kandungan asam folatt: 29 mcg / 100 gram)
  • Kubis (kandungan asam folat : 43 mcg /100 gram)
  • Selederi (kandungan asam folat : 36 mcg /100 gram)
  • Jagung (kandungan asam folat: 19 mcg /100 gram)

Nah,...itulah berbagai jenis makanan yang mengandung asam folat tinggi yang dapat Anda konsumsi untuk mempercepat kehamilan yang Anda rencanakan. 

...Tidak perlu Anda konsumsi semua, jika Anda rasa sulit untuk mendapatkan salah satu atau dua makanan diatas, maka Anda bisa mengkonsumsi makanan yang paling mudah Anda temukan.

"Yukkk...kita lanjutkan ke tahab berikutnya!

3. Cari Tahu Kapan Masa Subur.

Jika selama ini Anda hanya melakukan hubungan intim tanpa memperhatikan kapan masa subur Anda ( wanita ). Maka, mulai dari sekarang Anda cari tahu kapan masa subur Anda. 

Apa hubungannya??

Tentu saja ada hubungannya, karena pada saat masa subur sel telur itu dilepas, sehingga apabila sel telur bertemu dengan sperma, maka hal tersebut akan terjadi pembuahan, sehingga kehamilan dapat terjadi. Sehingga berhubungan intim pada masa subur, maka peluang untuk bisa cepat hamil akan semakin besar.

Dan untuk menghitung masa subur maka Anda harus paham tentang siklus haid. Siklus haid yang normal adalah sekitar 21-35 hari. Siklus haid ini dihitung dari hari pertama haid dibulan sebelumnya, sampai satu hari sebelum haid berikutnya. Sedangkan masa subur sendiri terjadi dua hari sebelum dan sesudah masa ovulasi yaitu pada hari ke 11-15.

4. Berhubungan Intim Pada Masa Subur Peluang Hamil Akan Semakin Tinggi.

Jika Anda bertanya kapan waktu yang tepat untuk bersetubuh agar cepat hamil yaitu berhubungan intim pada masa subur atau pada saat sel telur dilepas...

Bagi Anda yang ingin cepat hamil setelah selesai haid, maka itulah cara yang harus Anda lakukan. Peluang kehamilan akan semakin tinggi apabila Anda lakukan hubungan intim pada saat masa subur. 

Tapi saya tidak paham tentang masa subur atau cara menghitung masa subur??".

Sebenernya sudah kami jelaskan diatas, namun bagi Anda yang memang gagal paham menghitung masa subur. Maka, anda bisa melakukan hubungan intim secara rutin atau paling tidak seminggu 2-3 kali supaya cepat hamil setelah haid, jadi anda tidak perlu menghitung masa subur. 

5. Cepat Hamil Dengan Memilih Posisi Yang Tepat Pada Saat Berhubungan Intim/Bersetubuh dengan pasangan.

Tahukah Anda posisi berhubungan intim agar cepat hamil ?? Posisi terbaik untuk program hamil adalah posisi Missionaris. Gaya berhubungan intim ini sering juga disebut Man on Top atau pria di atas wanita. Posisi bersetubuh supaya bisa cepat hamil secara alami ini adalah salah satu gaya paling dasar dan paling umum dilakukan pasangan suami istri, sehingga kami tidak perlu menjelaskan lebih detail untuk Anda.

Dengan melakukan gaya ini, maka Mr. P langsung berhadapan dengan rahim dan ketika klimaks terjadi, cairan dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur, menyebabkan istri akan lebih mudah hamil. Apabila kondisi sperma baik dan berkualitas dan si wanita juga kondisinya baik atau tidak ada keluhan tertentu, maka kehamilan akan mudah terjadi dengan gaya bersetubuh missionaris ini.

6. Tetaplah Berbaring Setelah Berhubungan Cara Terbaik Agar Cepat Hamil Yang Perlu Anda Lakukan.

Sebaiknya Anda ( wanita ) tetap berbaring dan tidak melakukan pergerakan apapun setelah itu, biarkan tubuh Anda tetap rileks agar sperma dapat dengan baik membuahi sel telur. Menurut para peneliti dari Amsterdam di sebutkan bahwa wanita yang berbaring dengan lurus kurang lebih selama selama 15 menit setelah berhubungan akan lebih cepat 50% mendapatkan kehamilan dibandingkan dengan yang langsung beranjak bangun dan membersihkan miss V-nya.

Apakah Anda melakukan hal tersebut setelah berhubungan intim dengan suami??". Jika selama ini Anda tidak melakukan hal diatas, sebaiknya lakukan.

7. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Program Punya anak – Meningkatkan Kesuburan Istri.

Perlu Anda ketahui, bahwa kesuburan wanita juga ada batasnya dan seiring bertambahnya usia, wanita akan mengalami penurunan pada tingkat kesuburannya. Ada beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus, diutamakan buah dan sayur yang mengandung protein nabati . Untuk tips cara menjaga kesuburan rahim istri supaya cepat hamil alami, misal: kecambah, bayam, alpukat, buah kiwi, jeruk dan susu.

Jika Anda ingin meningkatkan kesuburan, beberapa jenis makanan diatas dapat Anda konsumsi. Apabila kebutuhan akan nutrisi terpenuhi, maka peluang cepat hamil akan semakin besar.

Apakah sejauh ini, Anda sudah memahami bagaimana cara agar cepat hamil setelah menikah??".

Mau dilanjut??

Simaklah poin berikutnya...

8. Tips cara agar bisa CEPAT HAMIL Secara alami & Program Punya anak – Meningkatkan Kesuburan Suami.

Iya..

Selain istri, suami juga harus pada tingkat kesuburan yang maksimal agar sperma menjadi berkualitas dan mampu membuahi sel telur dari istrinya. Untuk tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, diutamakan yang mengandung protein hewani, misal ikan, telur, daging sapi, ayam, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil.

Dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang kaya akan gizi,pritein, vitamin diatas maka sperma suami akan lebih berkualitas dan tidak encer tentunya.

Sperma encer akan membuat sperma tersebut akan mengalami kesulitan untuk bergerak masuk ke miss v wanita, sehingga akan sulit terjadi pembuahan, hal tersebut bisa diartikan sperma tumpah.

Pada umumnya, sperma yang tumpah berarti kualitas spermanya kurang bagus. Sperma tumpah dari miss V menandakan kalau sperma encer ini dapat menyebabkan gerakan sperma lambat, sehingga sulit mencapai sel telur, sperma yang bagus itu kental, tidak tumpah dan warnanya putih butir sperti mutiara. Dan biasanya ini disebabkan karena faktor usia, perokok, kecapekan, ngopi sering begadang dan lain sebagainya.

9. Tips cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Program Punya anak – menikmati seks:

Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan kenikmatan bercinta pun akan hilang. Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.

Ada berbagai varian gaya saat bercinta yang dapat Anda lakukan bersama suami, sehingga Anda tidak ada perasan bosan dan jenuh ketika hendak berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid.

... Anda juga perlu membaca artikel Tips Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil, supaya program hamil yang Anda rencanakan dapat membuahkan hasil yang maksimal.

10. Cara Cepat Hamil Berikutnya Yaitu #Menjaga Berat Badan Ideal.

Sebuah riset menunjukkan, bahwakegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar empat persen. Timbunan lemak berlebih bisa mengakibakan kelebihan produksi estrogren yang membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi hormonestrogen lambat, sehingga sulit untuk berharap cepat hamil .

"Cobalah miliki berat badan ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter.

....Contohnya: Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal...

Apakah termasuk orang yang kurus, sehingga berat badan Anda tidak ideal??". Sebaiknya cukupi kebutuhan akan nutrisi dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung nutrisi, vitamin, protein dan lainnya agar berat badan Anda menjadi ideal.

Masih mau lanjut membaca??

... Perjalanan artikel panduan lengkap ini cukup melelahkan, oleh karena itu silahkan Anda bookmark artikel ini untuk di baca nanti saat ada waktu luang....!!

11. Agar Cepat Hamil Tingkatkan Kesuburan Suami Istri 

Hal yang perlu Anda lakukan atau perhatikan yaitu menjaga pola hidup sehat agar tingkat kesuburan dapat meningkat. Dengan tingkat kesuburan maksimal, seorang wanita akan memiliki peluang hami semakin besar. 

Oleh sebab itulah kami sarankan bagi Anda yang ingin merencanakan kehamilan untuk meningkatkan kesuburan, baik pria maupun wanita itu sendiri.

Ada beberapa hak yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan, baik pria maupun wanita. Adapun caranya sebagai berikut ini :

1#. Mengkonsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan.

Makanan sehat bermanfaat bagi tubuh anda, juga memberikan manfaat bagi kesuburan anda, jenis makanan yang anda butuhkan adalah makanan yang kaya akan kandungan yang baik dalam meningkatkan kesuburan yaitu sebagai berikut :


  • Asam folat.
  • Asam folat dibutuhkan tubuh untuk melancarkan proses ovulasi. Bahan makanan yang kaya asam folat diantaranya adalah asparagus, bayam, jagung, kacang hijau, dan buah-buahan seperti pepaya, jeruk, dan alpukat.
  • Zat besi.
  • Zat besi memberikan pengaruh pada kualitas sel telur. Anda dapat menambah asupan zat besi denganmengkonsumsi bayam, kacang tanah, dan kentang.
  • Vitamin E.
  • Vitamin E bermanfaat untuk menjaga kualitas sel telur, dan makanan yang kaya akan vitamin E atau tokoferol  diantaranya adalah sawi, paprika merah, dan biji bunga matahari.
  • Selenium
  • Selenium adalah mineral yang dapat meningkatkan daya gerak sperma. Makanan yang kaya akan kandungan selenium dapat meningkatkan mobilitas sperma sehingga meningkatkan kemungkinan kehamilan. Makanan yang mengandung selenium adalah keju, telur, ayam, kalkun, dan kacang.
  • Zinc
  • Zinc juga merupakan salah satu mineral yang sangat penting dan diperlukan untuk mengatur tingkat testosteron pria. Testosteron sendiri merupakan hormon yang bertanggung jawab terhadap kualitas fungsi alat reproduksi pria. Jika testosteron tidak diproduksi dalam jumlah yang memadai akan mengurangi jumlah sperma. Makanan yang mengandung zinc banyak tersedia pada daging merah, makanan laut, telur, biji labu, dan oatmeal.
  • Vitamin A
  • Tidak hanya untuk kesehatan mata, vitamin A juga dapat meningkatkan nilai produksi sperma dan menghasilkan sperma yang sehat dan lincah. Jika kekurangan vitamin A, maka sperma Anda akan lambat dan malas, serta mempengaruhi pembuahan. Konsumsilah wortel, sumber terbaik vitamin A. Selain itu, vitamin A juga bisa didapatkan pada cabai merah, bayam, selada, brokoli, dan buah-buahan kering seperti aprikot.
  • Asam lemak omega-3
  • Asam lemak omega-3 dapat meningkatkan sirkulasi darah pada organ reproduksi pria sehingga memberikan energi dan meningkatkan produksi sperma yang kuat dan lincah. Asam lemak omega-3 bisa didapatkan terutama pada ikan seperti salmon dan sarden. Kenari juga bisa menjadi alternatif untuk vegetarian.



...Masih banyak lagi jenis kandungan yang terdapat pada makanan yang dapat meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita. Namun, kami rasa itu sudah cukup menambah wawasan Anda terkait cara cepat meningkatkan kesuburan pria/ wanita...

2#. Hindari Kebiasaan Buruk.

Tingkat kesuburan seorang pria maupun wanita dapat menurun apabila kebiasan buruk terus di lakukan. Seperti kebiasan merokok, mengkonsumsi alkohol, kebiasan bergadang, dan lain sebagainya. Kebiasan tersebut mungkin terlihat sepele, namun itu dipercaya memperburuk tingkat kesuburan pada perempuan maupun pria, walaupun tidak berpengaruh secara langsung pada sel telur, namun karena tidak ada manfaatnya sama sekali, sebaiknya anda menghindari beberapa hal tersebut agar tingkat kesuburan semakin meningkat, sehingga peluang hamil akan jauh lebih besar.

3#. Lakukan diet sehat.

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, bahwa ukuran tubuh dipercaya juga berpengaruh pada peluang untuk hamil. Lemak tubuh menghasilkan hormon estrogen yang berdampak pada proses ovulasi, pastikan untuk menjaga berat tubuh anda salah satunya dengan rutin berolahraga, dan cek berat tubuh anda menggunakan rumus menghitung berat badan ideal yang ada di blog ini.

Anda dapat menurunkan berat badan atau menjaga berat badan agar tetap ideal dengan cara melakukan diet yang sehat. Dengan begitu kesuburan akan semakin meningkat.

4#. Menjaga kualitas istirahat.

Kualitas istirahat bepengaruh pada kesehatan dan tingkat stress, dan stress menyebabkan perempuan sulit untuk hamil, untuk dapat cepat hamil, pastikan anda memiliki waktu istirahat yang cukup setiap harinya dan hindarkan diri anda dari stress.

"Iya, kurangnya istirahat atau terlalu banyak begadang dapat berpengaruh pada tingkat kesuburan. Oleh karena itu, disarankan untuk menjaga kualitas istirahat Anda agar tidak menurunkan tingkat kesuburan Anda. Istirahatlah secukupnya dan rajinlah berolahraga agar badan tetap sehat atsu stamina terjaga.

Itulah cara meningkatkan kesuburan pria dan wanita, tujuannya agar program hamil yang Anda lakukan dapat membuahkan hasil yang lebih maksimal atau sesuai dengan apa yang kita harapkan, yaitu bisa segera hamil dan cepat punya anak.

12. Banyak- Banyak Berdoa Agar Cepat Hamil.

Selain usaha, doa juga merupakan hal yang perlu Anda lakukan. Dan secara islam, usaha yang tidak di iringi dengan doa, maka usahanya akan sia-sia dan begitu juga sebliknya, agar doa Anda cepat dan bisa di kabulkan, maka iringilah dengan usaha. Karena dengan ikhtiar Alloh akan mengabulkan keinginan Anda.

Kedua hal tersebut harus seimbang, sehingga apa yang Anda inginkan bisa segera terwujud. Karena memiliki momongan atau punya anak itu atas kehendak yang kuasa. Jadi, teruslah berdoa supaya yang kuasa juga mau menghendaki keinginan Anda. Walaupun Anda telah mengikuti program cepat hamil ini, anda belum tentu bisa hamil, karena pemberian Anak itu mutlak atas kehendak yang kuasa.

Baiklah, kami rasa artikel ini sudah cukup untuk membantu Anda dan khususnya bagi Anda yang hendak merencanakan kehamilan. Panduan lengkal cara cepat hamil secara alami ini dapat anda jadikan sumber untuk menambah wawasan Anda seputar dunia kehamilan dan akan lebih baiknya apablia Anda bagikan juga informasi ini pada teman Anda, agar mereka juga tahu cara melakukan program hamil yang benar. 

Dan untuk memaksimalkan promil Anda, sebaiknya Anda juga mengkonsumsi herbal bee kami. Hal ini disarankan untuk mempercepat program hamil Anda. SehinggaSehingga tingkat keberhasilan akan semakin tinggi. Untuk pembelian herbal bee, silahkan Anda kunjungi situs http://www.obatcepathamil.xyz .

Semoga Bermanfaat..!!
Share:
Copyright © Tips Hamil Gratis Dari Muara Promil | Powered by Muara Promil Theme by ronangelo | NewBloggerThemes